Tel/WA: 0818.02775.999 / 0858.7889.7777 jogjarentcar@hotmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
Tel/WA: 0818.02775.999 / 0858.7889.7777 jogjarentcar@hotmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Team / List Rental Mobil

Personnel 3 Columns

candi borobudur

Candi Borobudur

Magelang, Jawa Tengah

Rental Mobil ke Candi Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu wisata candi yang terletak di Jl. Badrawati, Borobudur, Magelang, Provisinsi Jawa Tengah. Wisata candi ini merupakan salah satu wisata populer dan menarik di Jawa Tengah. Candi yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai salah satu warisan dunia tersebut setiap hari tidak pernah sepi dan selalu ramai dengan pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Candi ini memiliki bentuk tapak persegi dan punden yang berundak-undak. Adapun tata bangunan candi ini terinspirasi ajaran Budha. Luas lahan candi ini sekitar 15.129 meter persegi dengan tinggi kurang lebih sekitar 42 meter dan lebarnya 123 meter. Terdapat 3 zona di bagian luar candi yaitu zona pertama Kamadhatu, zona kedua Rupadhatu dan zona ketiga yaitu Arupadhatu.

Candi Mendut

Candi Mendut

Magelang, Jawa Tengah

Rental Mobil ke Candi Mendut
Candi Mendut adalah salah satu objek wisata sejarah yang populer di wisatawan asing maupun lokal. Jika kamu sedang berada di Kota Magelang, Jawa Tengah jangan sampai melewatkan objek wisata tersebut. Objek wisata sejarah candi ini tidak pernah sepi dan selalu ramai oleh pengunjung, pada hari biasa maupun saat musim liburan. Untuk masuk ke dalamnya dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 per orang.

Bangunan Mendut memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibandingan dengan bangunan Candi Borobudur maupun Candi Prambanan, bahkan lebih kecil juga dari Candi Sewu. Candi ini mempunyai bentuk persegi empat dengan atap yang bertingkat-tingkat lengkap dengan stupa-stupa kecil. Selain itu terdapat relief yang memiliki corak khas diantaranya seperti relief Hariti dan Kuwera yang terukir di dinding-dinding candi.

candi ratu boko

Candi Ratu Boko

Sleman, Yogyakarta

Pesona Matahari Tenggelam di Candi Ratu Boko
Candi Ratu Boko merupakan salah satu situs peninggalan sejarah yang harus kamu kunjungi. Banyak orang yang mengira bahwa candi ini sama dengan candi-candi lainnya seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Tak seperti banyak orang katakan, Ratu Boko merupakan bekas dari istana yang terdiri dari beberapa reruntuhan bangunan. Bangunan-bangunan tersebut terbuat dengan konstruksi batuan adhesit.

Daya Tarik Wisata Sejarah Ratu Boko
Candi Ratu Boko berlokasi diatas perbukitan dengan ketinggian sekitar 196 mdpl. Hal tersebutlah yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi wisata ini. Dengan ketinggian 196 mdpl tentunya kamu bisa menyaksikan keindahan sunset. Sunset di Ratu Boko memanglah sangat indah dan menghasilkan pemandangan yang romantis, dimana cahaya orange terbingkai sangat indah dibalik arsitektur gapura istana.

candi prambanan

Candi Prambanan

Sleman, Yogyakarta

Candi Prambanan telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia pada tahun 1991 oleh UNESCO. Candi yang berlokasi di perbatasan Klaten Provinsi Jawa Tengah ini memiliki kemegahan dan keindahan. Oleh karena itu tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk melihat warisan budaya yang bersejarah itu. Tidak hanya pada hari libur, hari biasapun ramai pengunjung.

Tempat Wisata Candi Prambanan yang mendampingi candi utama tersebut diantaranya adalah Nandini sebagai pendamping Siwa, Angsa pendamping candi Brahma dan Garuda mendampingi candi Wisnu. Selain ketiga candi utama, pada halaman kedua wisata tersebut terdapat 224 candi. Prambanan juga memiliki ukiran relief yang menceritakan sesuatu dan oleh para ahli cerita tersebut mirip seperti cerita Ramayana yang dirunkan lewat lisan.

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Bantul, Yogyakarta

Pantai Parangtritis sangat familiar bagi wisatawan di dalam maupun mancanegara. Bagaimana tidak, wisata yang terkenal suasana eksotisnya ini sudah ada sejak lama. Umumnya, kawasan pantainya menjadi satu dari deretan daftar wisata yang dikunjungi oleh anak sekolah. Selama masa liburan, pantai tersebut juga menjadi pilihan para keluarga yang ingin bersantai dari rutinitas sehari-hari.

Tampaknya pesona ombak dan jejeran spot kuliner di sekitarnya masih menjadi daya tarik hingga kini. Letaknya yang berada kurang lebih 27 km dari Kota Yogyakarta menjadikan Parangtritis sebagai spot wisata yang tidak sulit dijangkau. Banyak orang memiliki aktivitas favorit saat berkunjung ke sini salah satunya menaiki bendi sambil menyusuri pinggiran pantai di sore hari.

Puncak Kosakora di Gunungkidul

Puncak Kosakora

Gunungkidul, Yogyakarta

Puncak Kosakora merupakan kawasan wisata yang sedang hits bagi kalangan anak muda saat ini. Sesuai dengan namanya, tempat liburan pilihan anak muda tersebut berupa perbukitan. Bukan sembarang puncak bukit, perbukitan ini berada di sekitar deretan pantai yang ada di wilayah Gunungkidul. Dua pantai terdekatnya yaitu Pantai Ngrumput dan Pantai Drini.

Wisata Kosakora termasuk destinasi baru di Gunungkidul. Dengan kata lain, wisata alamnya masih asri dan belum banyak terkena perubahan tangan-tangan manusia. Salah satu faktornya yaitu letaknya yang sedikit sulit dijangkau. Dibutuhkan perjuangan yang ekstra agar sampai di lokasi mengingat tempatnya yang tersembunyi. Meski baru, namun foto keindahan Kosakora sudah banyak ditemui di media sosial.

seribu batu songgo langit

Seribu Batu Songgo Langit

Bantul, Yogyakarta

Seribu Batu Songgo Langit merupakan satu dari sekian banyak destinasi wisata yang berada di Yogyakarta. Dahulu, wisatawan dalam dan luar negeri hanya mengenal pantai Parangtritis saja yang menarik. Seiring berkembangnya jaman, wisata yang terdapat di Bantul juga mulai dilirik oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Menariknya lagi, saat ini deretan wisata di daerah ini menjadi hits.

Bagi kaum muda, berburu wisata di daerah Bantul menjadi aktivitas yang dilakukan pada musim liburan dan akhir pekan. Hal ini juga didukung dengan berkembangnya spot wisata di Bantul. Tidak hanya menarik dari segi pemandangannya, fasilitas yang diberikan juga semakin ditambah dan diperbaiki. Kawasan seribu batu misalnya menawarkan pemandangan bak negeri dongeng.

tebing breksi

Tebing Breksi

Sleman, Yogyakarta

Nama objek wisata Tebing Breksi barangkali tidak asing di telinga muda-mudi di tanah air termasuk kamu yang tinggal di pulau Jawa. Nama spot wisata tersebut bahkan familiar bagi beberapa wisatawan asing yang sempat tinggal di Indonesia. Bagaimana tidak, spot wisata eksotis ini tampak menjulang tinggi dan menawan di berbagai foto media sosial layaknya Instagram.

Barangkali, kamu yang sudah pernah berkunjung ke Breksi akan menyembatkan sebutan wisata menawan dan menakjubkan. Sebaliknya, kamu yang belum pernah berkunjung terlebih dahulu harus menuju ke Kabupaten Sleman. Breksi secara administratif masuk ke wilayah Kecamatan Prambanan dan Kelurahan Sambirejo. Tahukah kamu dibalik keindahannya menyimpan sejarah yang melegenda dan menjadi daya tarik.

hutan pinus pengger bantul

Hutan Pinus Pengger

Bantul, Yogyakarta

Hutan Pinus Pengger menjadi salah satu spot wisata yang instagramable karena tampak kekinian. Tema alam menjadi suguhan yang paling menonjol di lokasi tersebut. Selain pada waktu siang hari, uniknya para wisatawan biasa mengunjungi hutan kekinian ini pada malam hari. Siapa sangka, kamu yang berkunjung pada malam hari akan mendapati suasana gemerlap lampu yang indah.

Berbeda pada malam hari yang identik dengan kelap kelip lampu, pada siang hari wisata pinus lebih dominan oleh para keluarga yang ingin bersantai dan menghirup udara asri. Ingin berwisata ke spot ini? Tidak ada salahnya bila kamu menyimak beberapa info mengenai keunggulan sampai rute yang harus dilalui agar sampai ke lokasi wisata.

Divider, Excerpt, Social icon can be disabled

Personnel With Carousel

Open chat
Salam! Silakan tinggalkan pesan Anda, Customer Service kami siap untuk membantu.